Xena Rindukan Kampung Halaman Melalui Single Menua Memanja


SETELAH memutuskan untuk bersolo karier, Xena rilis single bergenre pop alternatif dengan judul Menua Memanja. Pemilik nama Xena Aurellia ini merupakan gadis jebolan ajang pencarian bakat Live Audition Rissing Star disalah satu televisi swasta pada 2019 lalu.

Lagu ini bercerita tentang gadis yang sedang lelah dengan rutinitas sehari-hari seperti pekerjaan dan percintaan, hal tersebut yang menjadikan gadis itu rindu akan ibunya dan ingin kembali ke kampung halaman," katanya.

Terciptanya single tersebut melibatkan banyak orang yang berpengalaman dalam bidangnya, sebut saja Reshananda Fadel sebagai Produser Music, Jacky sebagai penulis lagu, Yusdiazyelda Bob sebagai music director, Obby Lysandra sebagai Music Arranger, Yosel sebagai audio engineer.


Untuk proses penggarapan lagu dan video musik, disampaikan Xena memakan waktu selama kurang lebih satu minggu di Kabupaten Purworejo, yang menampilkan indahnya pesona asri pedesaan. Seperti cerita dalam lagu, Xena hendak kembali kekampung halaman dengan menggunakan bus yang juga mendukung produksi Menua Memanja.

Xena berharap lagu tersebut dapat menjadi hiburan untuk masyakarat dan dapat menjadi penyemangat musisi agar tetap berkarya walau dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes