Mulai Dengan Solo Karir, Bayu Suta Hadirkan Mengapa Kau Begitu Mencekam??


MELALUI rumah produksi musik DIREK+, Bayu Suta hadir dengan single bertajuk Mengapa Kau Begitu Mencekam?? diberbagai kanal digital yang ada. Dalam single ini, Bayu juga untuk pertama kalinya hadir sebagai penyanyi solo dimana lagu ini ditujukan untuk menertawakan sikap pasangannya yang dalam seharian penuh berisi omelan.

Jadi lagu ini menjadi cara saya untuk menghindari pertengkaran. Dalam pikiran saya pada waktu itu dari pada meladeni omelan dengan emosi, lebih baik meladeni dengan candaan," kata Bayu melalui press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (3/7/2021) siang.

Sikap ini, lanjut Bayu didasari dari pengalaman yang pernah mengalami perceraian dan merasakan banyak hal negatif terjadi setelah keputusan itu diambil. Perceraian berdampak besar dalam kehidupan.

Lewat lagu ini Bayu berharap orang lain dapat menangkap cara yang paling mudah untuk menghindari pertengkaran, memberi kesadaran bagi yang suka ngomel dan yang sering menerima omelan, untuk lebih ringan dalam menyampaikan suatu keinginan ataupun dalam menerima sebuah keinginan dari pasangan.

Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes