Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hubungan Serius Silvia Dalam Single Keduanya Bertajuk Menjadi Satu

SATU lagi penyanyi pendatang baru dari Surabaya bernama Silvia hadir dengan single bertajuk Menjadi Satu. Dalam single kedua, pemilik nama l...


SATU lagi penyanyi pendatang baru dari Surabaya bernama Silvia hadir dengan single bertajuk Menjadi Satu. Dalam single kedua, pemilik nama lengkap Silvia Maulia Nurhayati ini mengajak singer/songwriter/composer asal Sidoarjo bernama Azika untuk bekerjasama.

Banyak alasan melibatkan Azika dalam perilisan single ini, mengingat hubungan baik keduanya sudah cukup baik dan keduanya sepakat untuk coba lebih profesional yakni untuk urusan pekerjaan dalam bidang tarik suara. Silvia mempercayakan penulisan, compose musiknya tersebut oleh Azika.

Untuk isi dari lagu ini secara umum tentang urusan percintaan, yakni tentang gadis yang jatuh hati pada seorang pria yang baru ia kenal dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan," kata Silvia.

Single kedua ini juga dihadirkan Silvia dalam video lirik yang dirilis di kanal YouTube Silvi Maulia Official dibarengi dengan perilisan single tersebut di berbagai gerai digital streaming yang ada. Segala informasi dari Silvia juga dapat langsung dipantau di akun instagram resminya.