Ditinggal Bassis, Jendral Kantjil Akan Terus Bergerak!


KABAR duka datang dari pinggiran Bekasi, yakni berpulangnya bassis sekaligus founder band Jendral Kantjil pada Kamis (8/7/2021) lalu, meski begitu mereka terus bergerak dan siapkan kejutan pada tahun ini. Berita duka tersebut diterima acarakita.net melalui press release yang dikirimkan kepada redaksi.

Rasanya baru kemarin kami ditinggalkan Mbhoots yang juga merupakan founder Jendral Kantjil, sekarang harus ditinggal Panjul yang jelas berpengaruh pada band ini," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (14/7/2021) petang.

Kabar yang diketahui, Panji Wisnu Nugroho atau yang akrab disapa Bos Panjul meninggal karena sakit yang ia derita kurang lebih 2 minggu. Dengan meninggalnya Panjul, secara tidak langsung akan berpengaruh kepada langkah Jendral Kantjil mengingat ia merupakan kaki untuk melangkah dengan ide yang segar dan membakar semangat Jendral Kantjil.

Meski dua founder dari Jendral Kantjil telah tiada namun sisa personil yang ada tetap optimis untuk meneruskan semangat perjuangannya, dan mereka akan terus bergerak sesuai dengan lagu yang pernah diciptakan bersama yakni Bergerak!. Kini mereka juga dikabarkan tengah melanjutkan proses recording dengan beberapa lagu sudah disiapkan.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes