Bantu Lawan Covid-19, Luminor Hotel Purwokerto Gelar Berbagai Kegiatan CSR


LUMINOR Hotel Purwokerto turut berperan aktif perangi pandemi covid-19 melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) terhitung sejak 10 Juli 2021, dimulai dengan penyemprotan disinfektan dan fasilitas umum para rumah warga di sekitar hotel.

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan penyebaran virus corona ditengah masa pandemi. Kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Luminor Hotel Purwokerto terharap warga sekitar hotel yang sudah sangat menerima keberadaan hotel ditengah warga.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut juga sekaligus kami melakukan sosialisasi kepada warga sesuai dengan instruksi pemerintah untuk tidak berkumpul dan disarankan untuk tetap di rumah saja," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Dengan harapan pandemi segera berlalu dan seluruh masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala, Rio menyebutkan jika bukan hanya penyemprotan disinfektan yang dilakukan Luminor Hotel Purwokerto, melainkan masih ada berbagai rangkaian kegiatan CSR lainnya yang telah dilaksanakan Luminor Hotel Purwokerto.


Pada Senin (26/7/2021) juga dilakukan pembagian makanan gratis kepada warga yang menjadi pasien covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman) selama 7 hari dengan memberikan sarapan pagi, makan siang, dan makan malam yang dikirimkan langsung ke rumah masing-masing.

Dalam pelaksanaannya, Luminor Hotel Purwokerto merujuk pada data yang dikonfirmasi dari Kelurahan Kranji. Persyaratan untuk mendapat bantuan makanan gratis saat isoman yakni dengan menyertakan hasil PCR positif dan KTP, namun diprioritaskan bagi warga yang sedang kesulitan ekonomi.

Berbagi makanan gratis dilakukan oleh Luminor Hotel Purwokerto karena melihat banyak keluarga maupun pasien covid-19 yang kebingungan memenuhi kebutuhan sehari-hari usai terpapar. Sedangkan mereka harus menjalankan isolasi di rumah.

Paket makanan untuk masyarakat yang isoman diantarkan sendiri oleh team Luminor Hotel Purwokerto yang diharapkan dapat menjadi gerakan positif dimasa PPKM Darurat. Dalam kesempatan yang sama, team Luminor Hotel Purwokerto juga menghimbau kepada warga penerima paket makanan dan warga sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M guna mencegah penularan virus.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes