Waktu Bersamamu, Sebuah Lagu Penuh Arti Bagi Perjalanan Delua Setelah Kepergian Sosok Drummer


USAI berduka akibat kehilangan sosok drummer, Delua kembali dengan single kedua bertajuk Waktu Bersamamu yang tidak lain untuk mengenang almarhum Mohammad Reza Saifur Rizal. Lagu tersebut juga sebagai sebuah penghargaan setinggi mungkin atas dedikasi untuk waktu dan perjuangannya semasa hidup.

Band yang kini beranggotakan Rieza dan Anggita pada vokal, Rois pada gitar, Awal pada keyboard, Arya pada bass, serta Daniel pada saxophone mengaku bukan hal yang mudah untuk memberanikan diri kembali berkarya tanpa sosok drummer yang pernah bermimpi besar bersama Delua.

Hingga akhirnya, Waktu Bersamamu dirilis yang dinyanyikan oleh semua personil Delua sebagai bentuk pernghormatan atas sosok yang tidak pernah terlupakan bagi perjalanan band.

"Lagu ini menceritakan tentang rasa cinta yang mendalam bagi sang penulis untuk istrinya. Penulis (Mohammad Reza Syaifur Rizal) rencananya menulis lagu ini untuk dijadikan hadiah ulang tahun pernikahannya," kata vokalis Delua, Rieza.

Ia menambahkan bahwa waktu berkata lain dan sang penulis lebih dahulu berpulang. Berawal dari lirik yang dibuat Reza, semua personil berusaha merealisasikannya menjadi sebuah lagu untuk menghormati dan mengenangnya sebagai bagian dari keluarga Delua. Dalam prosesnya, istri almarhum turut andil dalam penulisan reff di lagu ini.



Tidak pernah ada yang tau dalam sebuah perjalanan. Yang harus dilakukan adalah tetap melalakukan hal terbaik untuk meneruskan cita-cita yang pernah diimpikan bersama, dan menjadikan band ini Delua menjadi sebuah rumah yang bisa meneduhkan bagi semua orang yang mendengarkan karyanya.

"Semoga kami bisa terus berkarya melajutkan semua harapan yang pernah diimpikan sosok almarhum (Mohammad Reza Syaifur Rizal). Terima kasih atas segala amanah yang di berikan," ujar bassis Delua, Arya.

Waktu Bersamamu sudah rilis serentak di berbagai platform digital musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox. Selain itu, Official Lyric Video lagu ini juga bisa dinikmati di channel YouTube resmi Kita Delua.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes