Dhea Clara Kembali Menyapa Bersama Terpaku Sepimu


SOLOIS asal Kebumen, Dhea Clara kembali hadir dengan mwmbawa single terbaru tertajuk love hurts berjudul Terpaku Sepimu, Jumat (4/6/2021) lalu. Single tersebut sebagai bukti konsistensi Dhea Clara dalam bermusik sekaligus menjadi jembatan untuk menyapa kembali pendengarnya.

Terpaku Sepimu ini juga sebagai lanjutan dari dua single sebelumnya yang dirilis 2020 lalu, yakni Kasihku dan juga Cintai Diri. Solois yang memulai karirnya dengan meng-cover berbagai macam lagu ini tidak pernah menyangka akan kembali masuk ke dapur rekaman di tahun 2021 ini.

Setelah cukup moment yang terjadi pada perjalanan hidupnya, akhirnya kesempatan tersebut hadir dan tak pernah ada niatan dari Dhea Clara sedikitpun untuk melewatkannya, termasuk lagu Terpaku Sepimu ini.

"Ini kesempatan luar biasa yang saya terima. Apalagi langsung dari penciptanya. Sayang kalo dilewatkan," kata Dhea Clara dari press release yang diterima acarakita.net, Kamis (3/6/2021) lalu.


Terpaku Sepimu ditulis dan digarap langsung oleh Agung Rizki Prabowo, produser asal Kebumen yang kemudian memilih Dhea Clara untuk membawakan lagu tersebut. Lagu ini menggiring pendengar untuk larut ke dalam sebuah percintaan yang tak seharusnya ada.

Persahabatan yang dibingungkan dengan hadirnya sebuah rasa yang terus tumbuh pada salah satu belah pihak saja. Menurut Agung, lagu tersebut tentang kisah dua hati yang dekat seperti sahabat namut tidak terikat cinta. Proses rekaman Terpaku Sepimu terbilang singkat dan padat dimana Dhea Clara juga turut memberikan ide kreatifnya pada layer nada di beberapa bagian tertentu.

Pembawaan yang soulfull menjadi challenge dalam lagu ini, dengan rekaman dilakukan di Neuma Studio yang singkat namun padat dengan suasana yang santai tapi pasti dengan sangat terstruktur. Terpaku Sepimu sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital, dan segera akan hadir dalam format video lirik dan video musik di channel YouTube Dhea Clara Official.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes