Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Dedikasikan Lagu Untuk Dendy Mike's, Piyu Rilis Dissolve Sebagai Gerakan Untuk Penyintas Penyakit Jantung

SEBUAH lagu bertajuk Dissolve dirilis musisi tanah air, Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab disapa Piyu yang didedikasikan secara spesial ba...


SEBUAH lagu bertajuk Dissolve dirilis musisi tanah air, Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab disapa Piyu yang didedikasikan secara spesial bagi mendiang Dendy Mike's. Selain dirilis sebagai sebuah single, Dissolve juga dijadikan sebuah gerakan untuk para generasi muda dan penyintas penyakit jantung di Indonesia.

Gerakan yang diinisiasi oleh Piyu beserta istri almarhum Dendy, Cempaka ini memiliki beberapa rencana, yakni penggalangan dana berupa donasi yang dikelola oleh BenihBaik.com, penjualan boxset Dissolve yang juga akan berisi t-shirt dan masker yang akan dikelola oleh Tendencies dengan design Artwork Icon Dissolve dari Yongki Pardamean Simanjuntak juga Design Lukisan Karya Tondi Hasibuan.

"Penjualan single dari hasil pengunduhan di digital streaming platform akan menjadi salah satu gerakan yang saya jalankan, hasilnya nanti akan diserahkan secara penuh pada Yayasan Jantung Indonesia," kata Piyu.

Berbicara mengenai single Dissolve sendiri, penikmat musik masih akan mendengar suara khas Dendy Mike's yang sepenuhnya diproduseri oleh Piyu. Piyu juga menjadi sosok yang menjadi penulis dan penggubah lagu ini. Sementara itu, proses mixing dan mastering diserahkan pada Simon Cotsworth, produksi oleh BSM Records dan publisher oleh Upbeat Publishing.


Dalam kesempatan ini, Piyu juga merilis video musik untuk single ini. Berperan sebagai executive producer, video musik single Dissolve dihadirkan dalam bentuk mini movie berdurasi 6 menit 45 detik. Dalam video, digambarkan pula bagaimana langkah-langkah pertama yang harus dilakukan saat orang tersayang kita terkena serangan jantung.