The Artchemists Coba Telusuri Kehidupan Generasi Muda Melalui Single Scattered Flowers


BAND asal Jakarta yang menamakan diri dengan The Artchemists rilis single ketiganya bertajuk Scattered Flowers dengan mengusung psychedelic. Pada perilisannya ini, The Artchemists coba menelusuri dan mengekspos sisi lain dari kehidupan generasi muda saat ini.

"Lagu ini bertemakan romansa yang bercerita tentang sepasang kekasih yang menjalani kehidupan bebas kaum muda bohemia yang berujung tragis karena penyalahgunaan obat terlarang," kata vokalis sekaligus gitaris The Artchemists, Robby Agustiar.


Komposisi lagu bernada riang dengan lirik kelam adalah upaya band untuk merepresentasikan dunia yang manipulatif dimana seringkali malapetaka terselubung oleh tabir euforia fana.

Sekedar informasi, The Artchemists merupakan band asal Jakarta yang dibentuk awal 2020 dimana nama The Artchemists berasal dari perpaduan kata Alchemist dan Art yang memiliki makna seni terhadap jiwa manusia dan semesta.

Beranggotakan Robby Agustiar pada Vokal & Gitar, Bryan Achsan pada Drum, dan Nusantara Aditya pada Gitar, The Artchemists memiliki ketertarikan yang kuat pada musik psychedelic & eksperimental dalam menghasilkan warna musik yang berbeda.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes