Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Melalui Bersama Melangkap, Okin Berusaha Meyakinkan Anaknya Jika Perpisahan Orang Tua Bukan Hal Yang Harus Ditangisi

NIKO Al Hakim atau yang akrab disapa Okin sepertinya telah siap untuk berkarier secara solo dengan merilis single terbarunya berjudul Bersam...


NIKO Al Hakim atau yang akrab disapa Okin sepertinya telah siap untuk berkarier secara solo dengan merilis single terbarunya berjudul Bersama Melangkah. Lagu tersebut merupakan single kedua Okin yang dirilis sebagai project solonya.

"Lagu ini bercerita tentang seorang ayah yang berusaha meyakinkan anaknya jika perpisahan orang tua bukanlah suatu hal yang harus ditangisi, bukan juga menjadi alasan hidup menjadi tersiksa seperti yang digambarkan dan dibicarakan banyak orang," katanya.


Okin memang berusaha menunjukkan cinta seorang ayah yang akan selalu ada untuk sang anak selama-lamanya. Dengan genre pop alternative yang dihadirkan dalam single terbarunya ini, Okin mengatakan bahwa single ini digarap sebagai sebuah wadah alter egonya dalam bermusik.

Iapun ingin suatu saat nanti, kedua anaknya dapat mendengarkan karya ini dan mendapatkan pesan yang ingin disampaikan oleh Okin lewat lagu ini. Lagu ini merupakan hasil kegelisahannya dengan omongan orang-orang yang mengatakan bahwa perpisahan sama saja dengan mengorbankan anak.

Baginya, bagaimana mungkin anak dapat terus bahagia bila kedua orang tuanya juga tidak bahagia dan akan lebih menyakitkan bila hidup dalam satu rumah tangga namun dengan suasana yang tidak menyenangkan. Selain merefleksikan kedalam kehidupannya sendiri, Okin juga mengaku telah menanyakan ke beberapa temannya yang ternyata masih mampu merasakan kebahagiaan walau orang tua mereka berpisah.

Disampaikan juga dari Rudy yang merupakan rekan Okin dalam L.Y.O.N menyebutkan justru dengan perpisahan orang tua masih dapat merasakan kasih sayangnya hingga dewasa. Setidaknya, itulah yang ingin disampaikan kepada kedua anaknya yang kemudian dituangkan dalam sebuah lirik.