Apresiasi Para Tenaga Kesehatan Atas Program Rp 10.000


PROGRAM Dafam Peduli untuk tenaga kesehatan yang dicanangkan oleh PT Dafam Hotel Management (DHM) mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Program yang berlangsung sejak 13 April hingga 7 Mei 2021 tersebut mendapat apresiasi dari tenaga kesehatan itu sendiri, bahkan dari masyarakat umum.

Program menginap senilai Rp 10.000 per malam yang berlaku di seluruh jaringan unit hotel Dafam di seluruh Indonesia ini, DHM telah berkontribusi sejumlah 1300 kamar.

Sejak saat program ini diluncurkan, antusias para Tenaga Kesehatan sangat tinggi, hal ini terlihat dari kuota ketersedian kamar yang selalu terjual hampir di sepanjang program, hal ini menyebabkan kondisi pemesanan yang selalu penuh karena banyak Tenaga Kesehatan yang memilih di kota-kota favorit, sehingga sering tidak mendapatkan kesempatan, hingga dari pihak management mengarahkan para Tenaga Kesehatan untuk memilih kota lain.

"Apresiasi positif dari program Dafam untuk tenaga kesehatan jelas membuat DHM akan terus meluncurkan program yang menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat sesuai core value Dafam 'M' yakni manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan.

Banyak juga komentar positif dari program tersebut, salah satunya dari Margaretha Dahoklory yang merupakan tenaga kesehatan di Purwokerto yang sempat menikmati promo Rp 10.000 di Meotel Purwokerto.

Ia menyampaikan terimakasih untuk Meotel Purwokerto by Dafam yang telah memberikan pelayanan yang baik untuk tenaga medis dengan memberikan harga terbaik dan menerapkan semua standar protokol kesehatan, serta para nakes yang berhasil menginap memberikan kesan positif atas adanya promo tersebut terlebih lagi penerapan prokes yang sangat ketat selama tamu menginap.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes