Berikan Sentukan Post-Punk, The White Flakes Ajak Pendengar Turut Rasakan Lelah Melalui Lagu Night Surfer


UNIT indie-rock asal Purwokerto yang menyebut dirinya dengan The White Flakes dikabarkan kembali merilis single keduanya bertajuk Night Surfer diberbagai digital platform streaming pada Minggu (30/5/2021) lalu. Menariknya, pada single ini Hafiz Ramadhani pada vokal dan gitar, Zaka Setiaputra pada guitar, Helmi Said pada bass, serta Ragil Panuntun pada drum coba memberikan sentuhan post-punk.

"Night Surfer ini bercerita tentang seseorang yang menyembunyikan masalahnya dari orang lain," kata Hafiz Ramadhani dari press release yang diterima acarakita.net, Senin (31/5/2021) petang.



Lewat lagu ini, The White Flakes mengajak pendengar untuk ikut merasakan lelahnya menanggung masalah seorang diri.

Seluruh bagian proses rekaman single ini dilakukan secara mandiri di garasi rumah Hafiz Ramadhani pada awal 2021. Sedangkan artwork digarap oleh Miftah BS dan bagian fotografi dikerjakan oleh Danu Gilang Pinastika.

Terbentuk pada awal 2020, nama The White Flakes terinspirasi dari serial Narcos dimana bubuk atau serpihan putih dari negara kecil seperti Colombia bisa mengobrak-abrik Amerika. Setelah berhasil melepas single ini ke pendengar, proyeksi The White Flakes selanjutnya adalah fokus pada penggarapan mini album dan music video untuk single When the Light Goes Out.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes