Finalis Indonesian Idol 2020, Kevin Hugo Rilis Lagu Baru Berjudul Fairytale


PENYANYI muda tanah air, Kevin Hugo memulai langkah baru dalam berkarier dengan merilis lagu baru bertajuk Fairytale. Lagu tersebut bercerita tentang hubungan dua kekasih yang sudah berakhir dalam waktu yang lama, namun kenangan dan memori manis tentang kisah dalam hubungannya masih selalu terbayang-bayang dan teringat jelas dalam pikiran.

"Apabila melihat suatu barang atau mengunjungi suatu tempat, memori manis itu semakin dan terus menghantui," kata Kevin Hugo melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (31/5/2021) siang.



Memori tersebut, lanjut dia juga semakin lengket dan tidak mau pergi ketika ada hal-hal kecil yang seakan terkoneksi dengan kenangan dalam hubungan itu. Perasaan yang ingin lepas dan bebas dari kenangan manis di masa lalunya semakin sulit.

Fairytale sudah dirilis diberbagai macam toko music digital. Lirik lagu ini ditulis langsung oleh Kevin Hugo bersama dengan Will Mara. Selain menjadi songwriter, Will Mara merangkap juga sebagai produser dan music arranger dalam lagu Fairytale.

Diiringi bass guitar oleh Ankadiov, dan dibantu oleh Mohammed Kamga menghasilkan alunan musik dalam lagu ini sangat dreamy.Sesuai dengan judul yang diberi mana Fairytale, hubungan tersebut bak kisah dongeng yang indah dan menawan. Justru semakin sulit dilepaskan dari kepala. Meskipun sudah berakhir, sisa-sisa memori dalam hubungan itu sangat manis dan sulit untuk sirna.

Kevin Hugo mulai dikenal publik setelah dirinya eksis sebagai finalis Indonesian Idol 2020. Memiliki suara merdu dan berbakat dalam musik, Kevin makin dikenal dengan unggahan cover lagu di akun media sosial pribadi miliknya. Dalam mini album pertamanya yang berjudul A Bouquet of Carnations, Kevin Hugo menceritakan banyak kisah. Kisah tersebut diceritakan melalui tiap warna dari bunga Anyelir yang memiliki keunikan tersendiri.

Single pertamanya dalam mini album tersebut berjudul A Letter to You. Punya lirik dan makna yang mendalam, lagu pertamanya itu juga menceritakan tentang jatuh cinta yang sulit diungkapkan.

Ekspresi cinta, kasih sayang, dan kekaguman digambarkan secara khusus melalui warna merah dari bunga anyelir. Dalam lagu kedua berjudul Unpleased,pengembangan dan penyesuain yang sulit dalam hubungan digambarkan melalui warna ungu dari bunga anyelir. Lalu, kisah cintanya yang harus kandas ini diceritakan dengan manis melalui lagu Nostalgia.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes