Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Suara Kayu Ceritakan Perasaan Bahagia Sepasang Kekasih Melalui Lagu 24 Jam

SINGLE baru berjudul 24 Jam dirilis grup duo Suara Kayu yang terbentuk ketika masa karentina. Lagu tersebut bercerita tentang perasaan bahag...


SINGLE baru berjudul 24 Jam dirilis grup duo Suara Kayu yang terbentuk ketika masa karentina. Lagu tersebut bercerita tentang perasaan bahagian si pasangan yang ingin menghabiskan waktu dengan si dia, bagaimana perasaan yang dialami selalu rindu saat tidak bersama.

Ketika sudah menghabiskan waktu pergi bersama-sama dari pagi hingga petang, ternyata masih tak cukup waktu yang dirasakan olehnya. Dan bagaimana dimalam hari, saat sendirian di kamar dan siap untuk tidur, dia memeluk guling dan menarik selimutnya sambil membayangkan pasangannya juga ada di malamnya, ingin bersama hingga 24 jam.

Lagu tersebut memberikan karakteristik Suara Kayu dengan mempunyai lirik yang unik dan memberikan sisi emosional lebih dalam dari mereka, dan dikemas dengan sangat indah.

"Lagu 24 jam ini terbilang cukup singkat proses aransemen musik nya. Waktu dihari rekaman, terpikirkan dari awal hingga akhir full ukulele yang nge-lead karena kesan lullaby versi suara kayu keluar," kata personil Suara Kayu, Ingrid Tamara.

Sisanya, lanjut dia jalan saja dari segi chord, mood dan pemilihan instrumen pendukung nya. Intinya bagaimana caranya tetap dapat membuat lagu ini menjadi lagu tidur yang simple, walau liriknya bercerita. Ia berharap lagu 24 Jam dapat mewakili suara rindu untuk si dia, ingin menghabiskan sepanjang waktu bersama.


Ingrid menyebutkan, saat membuat lagu dan menyanyikan lagu ini dapat merasakan momennya dan tersenyum sendiri, dan ia juga berharap kawan Suara Kayu merasakan hal yang sama.

Suara Kayu merupakan grup duo yang terbentuk ketika masa karantina. Awalnya dimulai dari Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara membuat kolaborasi untuk konten YouTube mereka. Kegiatan kolaborasi ini pun berlanjut menjadi kegiatan rutin sesi songwriting yang akhirnya membuahkan lagu mereka berjudul Miniatur, yang mendapatkan respon bagus dan berhasi memasuk top 50 viral chart di Spotify.

Suara organic gitar akustik dan lirik yang dikemas dengan unik merupakan ciri khas mereka yang berhasil menarik perhatian pendengarnya. Suara Kayu sebelumnya merilis lagu mereka yang berjudul Kaktus (Kaka adik tanpa status) di bulan April dan mendapatkan respon yang baik dari pendengarnya, mencapai lebih dari 120 ribu streams sampai hari ini.