Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hubungan Yang Semakin Lama Semakin Hambar Diceritakan Tiara Effendy Dalam Lagu Memudar

MUSISI asal Bandung, Tiara Effendy kembali menyapa penikmat musik Indonesia di awal 2021 ini dengan karya terbarunya yang berjudul Memudar. ...


MUSISI asal Bandung, Tiara Effendy kembali menyapa penikmat musik Indonesia di awal 2021 ini dengan karya terbarunya yang berjudul Memudar. Setelah tahun lalu merilis 2 single diantaranya Wahai Tuan dan Merona Merah, kini Tiara Effendy mengajak kita untuk kembali terhanyut dalam suara dan lirik indahnya disingle ketiga.

Dengan dentingan piano yang mengawali lagu Memudar, Tiara Effendy seperti sedang menceritakan perasaan terdalamnya. Konsep dari Video Lyric Memudar seiring waktu diceritakan secara sederhana mengenai proses suatu hubungan yang tanpa disadari sudah tidak ada rasa antara satu sama lain - di ceritakan dalam bantuk visual denganpenuh makna.

"Memudar ini bercerita tentang sebuah hubungan yang semakin lama semakin hambar dan pelan-pelan #MemudarSeiringWaktu. Memang, ini adalah hal yang mungkin dialami oleh banyak orang yang telah menjalin hubungan asmara dengan pasangan," katanya.

Berkurangnya rasa cinta dari pasangan, lanjut dia yang menyebabkan hubungan semakin merenggang mampu dituangkan Tiara melalui liriknya. Dalam menceritakan lagu ini, Tiara turut pula dibantu oleh Gege Gumilar, dan Gia Raf sebagai Composerserta Penulis Lagu bersanding dengan Tiara Effendy sendiri.

Sementara itu, Gege Gumilar juga berperan sebagai Arranger, Produser, serta Mixer dari lagu ini. Proses rekaman dari lagu ini dilakukan di DB Digital Recording dan proses Mastering yang dilakukan oleh Avoy dari DBRecStudio.


Walau Tiara percaya bahwa kisah yang berusaha dia ceritakan dalam lagu ini akan sangat relate dengan banyak orang, Tiara berharap dengan adanya single ini, dirinya dapat mengisi kekosongan para pendengar lagu yang mengalami hal tersebut. Lagu ini juga menjadi penanda keseriusan Tiara Effendy untuk terus memberikan karya terbaiknya di penikmat musik Indonesia. 

Dengan kedewasaan yang ditunjukan oleh Tiara lewat lirik lagu-lagunya, dia berharap mendapatkan tempat tersendiri dihati penggemar atau penikmat musik. Memudar kini telah tersedia di seluruh Digital Streaming Platform di Indonesia.