Isi Soundtrack, Adiva Rilis Video Musik Untuk Lagu Tak Lagi Sendiri


SETELAH beberapa waktu lalu merilis single terbaru yang menjadi soundtrack dari serial terbaru Kisah Untuk Geri, Adiva kini telah merilis video musik untuk lagu yang berjudul Tak Lagi Sendiri. Lagu yang menggambarkan indahnya jatuh cinta ini dihadirkan dalam video musik yang juga bertema serupa.

Warna-warna cerah dipilih untuk merepresentasikan kebahagiaan di video musik Tak Lagi Sendiri. Karena memang temanya adalah seseorang yang telah menemukan kebahagiaan, maka konsep dari video musik lagu ini dibuat sangat sederhana.

Adiva ditampilkan sedang sendiri di dalam kamar, menyanyikan lagu ini, sambil menari-nari kecil karena dirinya merasa bahagia karena tak lagi merasakan sendiri dan sejak dirilisnya Music Video ini sudah dinikmatin 300 ribu lebih viewers di Youtube MD Music.

"Aku seneng banget bisa dapet project baru yang merupakan soundtrack, karena menurutku, sebuah lagu soundtrack akan selalu diingat oleh para penggemar dari film atau serial tadi," katanya.

Walau mengaku senang, Adiva juga merasakan deg-degan karena ini merupakan pertama kali Adiva terlibat juga dalam proses penulisan lagunya. Ia menjelaskan, lirik yang ditulis harus mengikuti jalan cerita dari seriesnya dan itu yang membuat Adiva merasa tertantang.

Meski begitu, perasaan takut juga sempat muncul dalam dirinya apakah lagu yang dibuatnya sesuai dengan serialnya atau tidak. Tapi saat ia melihat seriesnya, mengaku lega karena ternyata apa yang ditulisnya sangat nyambung dengan mood dan jalan ceritanya tersebut.


Selain menampilkan sosok Adiva sebagai penyanyi dari lagu Tak Lagi Sendiri, video musik lagu ini juga ikut menghadirkan beberapa potongan adegan dari serial Kisah Untuk Geri. Video disutradarai oleh Arief Okep yang telah biasa memproduksi web series serta beberapa video musik dari penyanyi seperti: Syifa Hadju, Angga Yunanda, Amanda Caesa, hingga Regina Ivanova.

Menurut Adiva sendiri, ia sangat menyukai serial Kisah Untuk Geri terlepas dia merupakan pengisi soundtracknya. Alasannya, karena serial ini memberikan sesuatu yang lebih segar dan sangat relatable untuk anak muda jaman sekarang. Adiva juga mengatakan serial yang satu ini mengingatkan dirinya akan drama korea yang sering ditonton.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes