USAI merilis single pertama bertajuk Kau Dipanggilan Lain, solois asal Banjarnegara bernama Bimo Harseno kembali dengan single baru bertajuk Di Sela-Sela. Lagu tersebut merupakan single kedua dari debut mini album milik Bima yang rencananya akan dirilis penuh pada pertengahan 2021 mendatang.

Tetap dengan mengusung musik yang Bima sebut dengan Pop Kamar, dalam mini albumnya nanti ia juga memproduksi musik-musiknya dari kamar tidur kesayangannya, dan semua instrument dalam musiknya diproduksi menggunakan Iphone 7+ miliknya. Momen karantina akibat pandemi kemarin membuat Bima banyak merenungi kisah-kisah sedih lamanya yang akhirnya tertuang dalam materi-materi EPnya nanti.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata sela-sela berarti sebuah tempat (ruang) kosong diantara dua benda. Sama halnya dengan pengertian itu, lagu ini adalah sebuah gambaran perasaan yang ternyata terletak di sebuah ruang yang kosong. Tidak berarti, tidak bermakna dan tidak berguna.

"Jadi dulu saya dan pacar yang lama itu beda kota, sering kali saat saya menemuinya jauh-jauh ke tempatnya justru dia memilih untuk mementingkan teman-temannya. Rasa kesal pastinya, karena sudah jauh-jauh untuk menemui," kata Bima menceritakan kisah dibalik lagu Di Sela-Sela.

Ia menambahkan, bukankah perdebatan mana yang lebih penting antara teman dan pacar adalah perdebatan yang sudah usang? Bukankah pertemanan dan percintaan sama pentingnya dalam hidup? tinggal bagaimana kita bijak dalam membagi prioritas dalam waktu-waktu tertentu. Dan tentunya momen seperti ini adalah tentang menghargai sebuah usaha.


Tepat pada 5 April 2021 lalu, lagu Di Sela-Sela telah tersedia disemua platform streaming musik kesayangan kita. Dan pada 11 April 2021 lalu, music video dari lagu Di Sela-Sela telah tersedia di kanal youtube Bima Harseno.