Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BCL Merilis Video Klip Selamanya Cinta Untuk OST Surga Yang Tak Dirindukan 3

BERSAMA BASH Music Company dan MD Music Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) hadir kembali dengan video musik Selama Cinta yang merupakan or...


BERSAMA BASH Music Company dan MD Music Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) hadir kembali dengan video musik Selama Cinta yang merupakan original soundtrack dari Surga Yang Tak Dirindukan 3. Perilisan tersebut menjadi lanjutan setelah Februari 2021 lalu sukses merilis lagu dan video interview Love Story.

Sejak pertama kali diperdengarkan oleh team MD Musik dan penciptanya yakni Melly Goeslaw, BCL merasa ada kedekatan secara emosional terhadap lagunya. Baik secara melodi maupun tema yang diusung. Lagu ini berceritakan tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta yang  dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya.

Mengusung judul Selamanya Cinta, lagu ini dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai soundtrack film terbaru dari MD Pictures Tbk. Rencananya, film tersebut mulai bisa disaksikan oleh khalayak luas April mendatang di movie platform Disney+ Hotstar.

"Lagu ini merupakan project yang mempertemukan kembali antara saya, Melly Goeslaw dan MD. Yang lebih spesialnya lagi dilagu ini Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO ikut berpartisipasi dibalik penulisan lirik lagu," kata Bunga Citra Lestari. 

Dibalut dengan aransemen ballad yang begitu manis, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu ini memang betul-betul bisa menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.


Artworknya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah, dimana BCL saat ini sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. Bergerak, melangkah maju dan mulai memudar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa berlari lagi nantinya.

Untuk video musiknya sendiri, Selamanya Cinta disutradarai oleh Candi Soeleman yang mencoba menuangkan makna dari lagu ini kedalam video klipnya dimana ia terlihat untuk mencoba menangkap emosi BCL yang menyiratkan kesendirian, kesedihan hingga mulai adanya keberanian dan senyuman dengan diiringi berbagai adegan dari film Surga Yang Tak Dirindukan 3 yang juga sama - sama menggambarkan dinamika kehidupan cinta, diri sendiri dan keluarga.