MEMULAI karirnya sebagai seorang penulis, Azzah Zulfa Maula akhirnya 'memberanikan diri' untuk merilis single bertajuk Hanya Untukmu melalui label Purwokerto, Heartcorner Records. Sebelum merilis single, sebenarnya beberapa karyanya sudah dipublikasikan secara personal melalui media sosial pribadinya.

Bahkan, pada 2019 lalu ia pernah mempublikasikan karyanya pada Art Exhibition yang bertajuk 'Sebuah Pertemuan' bersama beberapa pegiat seni lain. Baru pada awal 2021 mulai menekuni dan terjun langsung ke dunia musik, khususnya dunia tarik suara.

"Untuk single ini bisa dibilang menjadi langkah awal yang dirilis kepada khalayak ramai, dan pada pengerjaan single ini saya dibantu oleh Faishal Hafizh sebagai music producer, arranger, dan composer yang akhirnya menjadi sebuah karya musik yang menarik," kata Azzah Zulfa Maula.


Single perdana ini mengusung citypop yang berkembang pada tahun 80an dan sangat mengingatkan kembali pada lagu-lagu yang mewabah pada saat itu. Pemilihan instrumen retro/classic menjadi pendukung yang manis dalam memperkuat nuansa tersebut.

Azzah mencoba menyampaikan pesan yang tersurat pada lirik yang ia buat. Jatuh cinta dan tidak ingin kehilangan menjadi karakter yang kuat untuk membangun suasana lagu ini. Hanya Untukmu merupakan lagu yang easy listening untuk semua kalangan, dan diharapkan pesan jatuh cinta ini dapat tersampaikan dengan mudah untuk yang mendengarkan.