Thavita Penuh Emosional Di Music Video Lagu Untukmu Extended Version


UNTUK memberikan kejutan kepada pendengarnya, Thavita hadirkan video musik official extended dari single ketiganya bertajuk Lagu Untukmu pada Jumat (12/3/2021) lalu. Lagu yang merupakan curahan hati Thavita ini dirilis pada 11 September 2020 dan menyimpan makna dalam dan berkesan.

"Sebenarnya extended music video sudah banyak dilakukan oleh musisi-musisi luar, tapi sangat jarang kita temukan di ranah musik Indonesia," katanya.

Ia menambahkan, sebagai musisi yang sedang mempersiapkan lagu selanjutnya, Thavita ingin pendengar bisa 'mengintip' sedikit dari karyanya yang akan datang, dan extended music video Lagu Untukmu ini diharap dapat menjembatani.


Memberi Ruang Untuk Emosi 
Lain dari video musik sebelumnya, extended music video ini punya nuansa dan 'warna' yang berbeda. Dengan latar ruang gelap dan lampu sorot yang memberi kesan dramatis, Thavita mengekspos kerapuhan dan mencurahkan emosi, sekaligus menunjukkan sisi lain Lagu Untukmu yang rapuh, jujur, dan lepas.

Dalam balutan gaun merah muda, Thavitamemukau dengan sorot mata, ekspresi, serta bahasa tubuh yang kontras, dengan pengambilan gambar yang terpusat padanya dan 'cerita' yang dibagikannya.

"Sesuai fungsinya, extended music video ini dimaksudkan untuk memperkuat video musik sebelumnya, dengan menitikberatkan pada emosi, rasa, dan gejolak yang aku rasakan dari seluruh proses hingga hasil akhir Lagu Untukmu," ujar dia.

Selanjutnya, lanjut dia tinggal pendengar memilih mana yang lebih menyuarakan isi hati mereka. Harapan besar disematkan Thavinta agar music video Lagu Untukmu ini bisa diterima oleh penikmat musik.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes