Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Putih Abu-Abu Rilis Single Baru Dengan Menggandeng Happy Asmara Dalam Lagu Hayu Gaskeun Ah

GRUP vokal remaja, Putih Abu-Abu kembali meramaikan industri musik tanah air dengan rilisan baru bertajuk Hayu Haskeun Ah. Setelah sebelumny...


GRUP vokal remaja, Putih Abu-Abu kembali meramaikan industri musik tanah air dengan rilisan baru bertajuk Hayu Haskeun Ah. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Woro Widowati, kali ini Putih Abu-Abu Kembali menggandeng partner kolaborasi untuk rilisan terbaru mereka, dan partner kolaborasi tersebut dipercayakan kepada Happy Asmara.

Hayu Gaskeun Ah merupakan single lanjutan Putih Abu-Abu yang menceritakan tentang pengalaman remaja SMA. Lagu tersebut mengandung pesan kepada remaja yang menjadi pendengar dari Putih Abu-Abu untuk focus mengejar masa depan dan jangan dulu pacaran. Hayu Gaskeun Ah adalah tagline yang sangat populer di kalangan anak muda Jawa barat dimana artinya adalah 'ayo kita gas'.

Di Hayu Gaskeun Ah, penggarapan musik dipercayakan kepada Tito Soenardi, arranger yang telah banyak mengerjakan produksi musik untuk beberapa nama besar di Indonesia seperti Virgoun, Mahen, Hanin Dhiya, dan banyak lagi.


Proses pengerjaan dari lagu ini juga cukup sulit, mencari jadwal untuk rekaman vocal dari Putih Abu-Abu dan Happy Asmara adalah hal yang tidak mudah, sehingga proses rekaman dilakukan dengan terpisah dan para penyanyi ini baru bertemu di hari shooting music videonya.