Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kamar Jiwa Merilis Video Musik Animasi Untuk Lagu Seperti Bumi

DUO pop yang terbentuk dan berproses di Semarang, Kamar Jiwa merilis video musik berkonsep animasi untuk single kedua dari album yang berjud...


DUO pop yang terbentuk dan berproses di Semarang, Kamar Jiwa merilis video musik berkonsep animasi untuk single kedua dari album yang berjudul sama, Seperti Bumi di kanal YouTube Big Records Asia dan disusul di kanal YouTube Kamar Jiwa Official.

Kolektif yang beranggotakan M. Fitrah Umami (Umam) sebagai vokalis, gitaris & arranger musik serta Fauzan Hermawan (Fauzan) sebagai drummer & penulis lirik ini mengambil tema kesetiaan sebagai fokus cerita dalam video musik animasi karya Umam, sang vokalis dan gitaris band tersebut.

Video animasi dibuat dengan sederhana namun sarat makna, bercerita tentang Long Distance Relationship dan penghargaan akan komitmen dalam sebuah hubungan, dimana seorang pria yang harus hidup bekerja berjauhan dengan istri dan anaknya tetap memegang teguh janji untuk selalu menjaga hati, meskipun banyak distraksi dan godaan menghampiri.

Seperti Bumi sendiri merupakan single kedua sekaligus merupakan salah satu single andalan dari album ketiga Kamar Jiwa, yang berkolaborasi dengan Sunu Prasasti, salah seorang member AkustiKiller, kolektif folk senior asal Bandung, yang juga merupakan Artist & Repertoire / AR Head di Big Records, label yang menaungi album ketiga Kamar Jiwa.


Bergenre pop ballads dengan sedikit sentuhan folk layaknya karakter musik Kamar Jiwa, single ‘Seperti Bumi’ juga mempunyai atmosfer grande dengan input harmonize vocal dan string ala orchestra dari Sunu Prasasti, yang memberikan nuansa dark sekaligus megah di lagu ini.

Seperti Bumi sudah beredar di semua platform streaming per 11 Januari 2021, dan akan didistribrusikan ke semua jaringan radio di seluruh Indonesia di bawah naungan label Big Records Asia, sebuah label rekaman dan publisher baru dari Jakarta.