Musisi Muda, Jason Mozes Rilis Single Baru Bertajuk Rembulan & Malam


MUSISI berbakat, Jason Mozes rilis single baru bertajuk Rembulan & Malam sebagai pembuktian meski berusia sangat muda namun mampu menunjukan kepiawaiannya menulis lagu yang berusaha menggambarkan keindahan malam hari. Kehadiran Jason Mozes juga sebagai warna baru industri musik tanah air yang semakin ramai.


Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Jason Mozes selama kurang lebih 3 hari, menurutnya ini merupakan proses penulisan tercepat yang pernah dilakukan.

"Berawal dari iseng ngulik gitar untuk pertama kali, trus aku menemukan beberapa chord yang terasa nyambung sampai akhirnya aku buat liriknya," kata Jason Mozes.

Karena ingin berusaha menangkap keindahan malam lewat lagunya, proses pembuatan lagu ini dilakukan oleh Jason di malam hari. Jason mengatakan bahwa dirinya sangat terinspirasi musisi-musisi kawakan untuk menciptakan karyanya, sebut saja seperti Nadin Amizah, Petra Sihombing, Sal Priadi, Yura Yunita, hingga Kunto Aji merupakan musisi-musisi yang mempengaruhi musikalitas Jason dalam hal pemilihan genre hingga penulisan lirik yang bisa terbilang puitis.

Ini juga diungkapkan oleh Jason sebagai langkahnya untuk menulis lirik dengan Bahasa Indonesia yang baku sehingga akan secara tidak sengaja terdengar puitis.

'Bulan tidak akan bisa bersinar, jika malam tidak kunjung datang' sebenarnya adalah rangkuman dari lirik lagu Rembulan & Malam. Setiap orang, menurut Jason, dapat mengintepretasikan lirik yang ada di lagu ini berdasarkan apa yang mereka inginkan.

Tentu, dengan dirilisnya ‘Rembulan & Malam’ ini, Jason Mozes semakin memantapkan langkah untuk serius ke dalam dunia musik. Menurutnya, selepas merilis lagu ini, dia akan kembali merilis single terbarunya dalam waktu dekat sekaligus sedang mempersiapkan EP debutnya yang masih dalam proses pembuatan.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes