Rizky Febian Awali Tahun 2021 Dengan Single Seperti Kekasih


TEMBANG baru berjudul Seperti Kasih dirilis penyanyi muda Rizky Febian pada Jumat (12/2/2021) lalu untuk mengawali 2021 dalam berkarir. Tahun lalu, bisa dibilang menjadi tahun yang baru dalam karir Rizky Febian dimana ia memulainya dengan labeh dan manajemennya sendiri bernama RFAS Music.

Penggunaan label dan manajemen sendiri tersebut dibuka dengan intimate konser yang diadakan di Dago Tea House Bandung, dan akhir tahun lalu ditutup dengan karyanya tentang kerinduan Rizky Febian kepada mendiang ibundanya yang berjudul Ku Rindu Ibu.

Untuk lagu terbarunya Rizky Febian, diciptakan oleh Koko Iryawansyah yang berawal dari keinginan band yang Koko gawangi untuk berkolaborasi dengan Rizky Febian kemudian dikirimkan beberapa materi demo lagu untuk diperdengarkan kepada Rizky.

"Setelah mendengarkan materi, ada satu lagu yang sangat aku nikmati untuk dijadikan single. Kemudian lagu tersebut aku sempurnakan lagi dengan musik yang sesuai dengan gaya bernyanyiku dan menambah beberapa lirik," kata Rizky Febian.

Lagu tersebut, lanjut Rizky sangat berarti bagi yang menciptakannya karena bercerita tentang bagaimana kisah perjalanannya dengan sang istri. Koko menciptakan lagu tersebut agar dapat menjadi kenangan yang nantinya dapat dinikmati juga oleh banyak orang.


Ketika Rizky Febian menginginkan lagu tersebut untuk dijadikan single, Koko merasa bahwa Rizky merupakan orang yang tepat untuk membawakan karena sosoknya yang masih muda dan orang mengenalnya dengan membawakan lagu bertemakan cinta.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes