Adolescent, Debut Mini Album Rahmania Astrini Resmi Dirilis


MINI album bertajuk Adolescent sebanyak 6 lagu secara resmi dirilis penyanyi cantik Rahmania Astrini atau Astri pada Jumat (12/2/2021) lalu dibawah naungan Warner Music Indonesia.

Penyanyi kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat ini menambah 3 lagu terbaru yang belum pernah diluncurkan sebelumnya. Tiga lagu tersebut yakni Baby, Pretty Like You, dan Take Me Home menyusul tiga lagu sebelumnya yang sudah dirilis yakni Finally Found You, Runaway, dan Shush.

Peluncuran mini album perdananya tersebut, diakui Astri membuatnya lega karena mini album ini merupakan satu yang ditunggu dan ia dapat merilis sesuatu yang benar-benar membuatnya menikmati proses yang dilakukan. Ia berharap Adolescent dapat menyentuh hati orang yang mendengarkan dan dapat mengisi kekosongan hari-hari banyak orang serta jadi penghibur sekaligus teman bagi semua.

"Saya senang dan pasti lega, akhirnya aku bisa merilis sesuatu yang benar-benar aku nikmati prosesnya," kata Astri.

Terkait rilisan mini album perdana Astri ini, Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo mengatakan, lagu-lagu dalam album Adolescent telah mendapat sambutan luar biasa. Ia mengaku, pertama kali melihat Rahmania Astrini melalui YouTube dimana Astri meng-cover lagu-lagu populer, karakter suaranya yang unik membuat ia tertarik untuk mengajaknya bergabung di Warner Music.

"Mini album perdananya baru saja kami rilis, lagu-lagunya sudah mendapat sambutan yang luar biasa dengan rata-rata jumlah views di atas 1 juta untuk masing-masing videonya," kata Toto.

Konsep Adolescent dan berbagai kolaborasi dengan nama dan talenta terbaik Adolescent dikonsep sebagai merekam berbagai kisah tentang jadi dewasa dan merekam hal-hal yang paling dekat di hati. Keseluruhan lagunya ditulis dalam bahasa Inggris, mini album ini diharapkan juga dapat meraih pangsa pasar Asia dan internasional secara umum.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes