KABAR gembira untuk para penikmat kuliner, khususnya yang berada di Purwokerto. Sebab, ada menu baru di Ukafe Meotel Purwokerto by Dafam yang berada di Jalan Dr Soeparno Selatan Nomor 1, Purwokerto. Menu baru tersebut yakni Paket Korea Barbeque (Pak Kobar) yang dapat dinikmati pecinta kuliner.

Pak Kobar tentu saja menjadi santapan nikmat di akhir pekan pasangan muda maupun keluarga sambil menikmati waktu bersantai menghabisan waktu menikmati suasana.

"Paket tersebut dapat dinikmati mulai dari Rp 50.000++ per orang dan kalian bisa menikmati menu lezat kami," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan belum lama ini.

Di Ukafe ini, lanjut Andre melengkapi menu kuliner Asia yang menjadi incaran salah satunya menu ala Korea yang saat ini semakin diminati. Menurut dia, untuk menu lainnya seperti menu nusantara maupun western tentu saja masih tersaji seperti biasa.

Untuk menu yang diperoleh dalam Pak Kobar diantaranya 250 gr shortplate slice, 250 gr sirloin slice, 250 gr chicken sausages, 250 gr beef coctail sausages, 250 gr beef ball bakso, 4 kinds sauces, dan Assorted vegetables dengan syarat dan ketentuan berlaku serta minimal pemesanan 5 orang.

"Daging dan sayuran yang disajikan fresh dengan beberapa saus pilihan, jadi bagi pecinta Korean barbeque dapat memilih Pak Kobar yang rekomended ini setiap hari," ujar Andre.

Dari pada penasaran dengan Pak Kobar ini, lebih baik segera arahkan kendaraan Anda ke Meotel Purwokerto by Dafam. Selain Pak Kobar, Anda juga dapat menemukan aneka kuliner lain yang tak kalah lezat.