Duo Donjoean Kembali Hadirkan Single Ketiga Berjudul Mati Rasa


KABAR gembira kembali datang dari Purwokerto dimana duo fenomenal bernama Donjoean kembali hadirkan tembang baru berjudul Mati Rasa pada Minggu (14/2/2021) lalu, sedangkan untuk video musik baru dirilis seminggu kemudian melalui kanal YouTube resmi mereka.

Tembang 'patah hati' ini menjadi single ketiga dimana sebelumnya telah dirilis Berdua Menua dan dilanjutkan dengan Waktu Jeda yang berkolaborasi dengan musisi tanah air, Ichal Faza.

"Kami senang bisa kembali rilis single ketiga, semoga dapat menjadi referensi lagu patah hati tapi tetap kuat hati," kata personil Donjoean, Yohanes Khristantyo.

Seperti judul yang disematkan, cerita dibalik ini menunjukan betapa kuatnya seorang lelaki yang melihat mantan kekasih meskipun sang mantan sudah dengan yang lain. Pertemuan itu tidak membuat sang lelaki tersebut kembali menaruh hati, karena ia sudah mati rasa terhadap perempuan yang sudah menjadi mantan tersebut.

Dalam liriknya tertuang semua, bagaimana seorang pria tersebut menjadi mati rasa kepada perempuan yang sebenarnya 'si perempuan itulah yang membuat pria itu mati rasa. Diakhir lirik juga disebutkan apa yang membuatnya mati rasa, yakni ketika 'si pria' coba menahan untuk kekasihnya tidak pergi namun sang kekasih itu yang membagi cintanya dengan orang lain.


Karya ini menjadi kerjasama yang kompak dari dua personil Donjoean yakni Yohanes Khristantyo dan Awan Mulyantono dimana keduanya saling melengkapi lirik dari awal hingga akhir. Sedangkan untuk aransemen diserahkan semuanya kepada Yohanes Khristantyo yang dikenal piawai dalam memainkan not gitar.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes