Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

OST Kisah Untuk Geri Berjudul Cinta Hebat Resmi Dirilis

LAGU berjudul Cinta Hebat yang menjadi original soundtrack pertama serial drama 'Kisah Untuk Geri' yang akan tayang di platform WeTV...


LAGU berjudul Cinta Hebat yang menjadi original soundtrack pertama serial drama 'Kisah Untuk Geri' yang akan tayang di platform WeTV resmi dirilis. Lagu persembahan dari MD Musik Indonesia ini mempercayakan kepada tokoh utamanya yakni Syifa Hadju dan Angga Yunanda untuk membawakan love theme tersebut.

Cinta Hebat ini diciptakan oleh Ifa Fachir dan Adrian Martadinata yang memiliki pesan untuk menggambarkan dinamika hubungan Geri yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Dinda yang diperankan oleh Syifa Hadju. Suatu hubungan yang berawal dari perbedaan dan pada akhirnya membuktikan kehebatan suatu rasa yang bernama cinta.

Kisah untuk Geri menjadi inspirasi utama lagu Cinta Hebat dimana chemistry kedua karakter utamanya termanifestasi oleh penjiwaan dan pembawaan Angga Yunanda & Syifa Hadju.

"Cinta hadir tanpa permisi, mungkin ini inti cerita dalam lagu Cinta Hebat sebuah rasa hebat yang terkadang muncul begitu saja dan sering kali hadir di saat saat yg tidak terduga," kata sang pencipta lagu, Ifa Fachir.

Ia menambahkan, benci pun menjadi sebuah awal lalu cinta luar biasa menjadi lanjutan tanpa akhir. Series berjumlah 9 episode tersebut mengisahkan lika liku cinta antara Geri dan Dinda.

Kehidupan Dinda yang berubah 180 derajat karena ayahnya korupsi membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah untuk menjadi pacarnya. Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati.


Cinta Hebat dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan nantikan video special yang akan dikeluarkan lagu ini juga yang nanti dapat dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.