Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Mengusung Tema Musik Yang Sama, Kiki Kemas Lanjutkan Dengan Single Kedua Bertajuk Mencintai Dalam Diam

PRIA kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara yang kini menetap di Bandung bernama Kiki Kemas dikabarkan kembali merilis single bertajuk ...


PRIA kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara yang kini menetap di Bandung bernama Kiki Kemas dikabarkan kembali merilis single bertajuk Mencintai Dalam Diam pada Jumat (19/2/2021) lalu. Perilisan tersebut sebagai lanjutan dari single pertama yang sudah dirilis akhir tahun lalu berjudul Tak Memilikimu.

Lagu tersebut merupakan produksi dari CLM Music Production serta diproduseri oleh Billy Ramdhani dan Wahyu Adrian dengan mengusung tema musik yang masih 'garis lurus' dengan single sebelumnya yakni pop dengan komposisi musik sederhana.

"Mencintai Dalam Diam merupakan sebuah kisah sesorang dengan segala insecurity yang ada dibenak saya untuk merasakan rasa kasih sayang dari seseorang," katanya.

Ia menambahkan, ketidak percayaan terhadap diri sendiri mengakibatkan ia hanya bisa menyimpan rasa yang dimiliki karena takutnya kekecewaan yang akan dia rasakan. Lagu ini mungkin bisa mewakili sedikit banyaknya milenial saat ini.