Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Cintai Diri Sendiri, Pesan Penting Rama Davis Dalam Single I’m Okay

MUSISI tanah air, Rama Davis kembali dengan karya terbarunya di 2021 dengan judul I'm Okay sekaligus menjadi penanda era baru dirinya se...


MUSISI tanah air, Rama Davis kembali dengan karya terbarunya di 2021 dengan judul I'm Okay sekaligus menjadi penanda era baru dirinya selepas Better On You di akhir tahun lalu. Saat mendengarkan lagu ini, tentu akan terasa berbeda dengan single yang pernah dirilis oleh Rama Davis sebelumnya.

"Kalau sebelumnya lagu saya mengarah ke pop, kini saya coba gunakan pendekatan yang lebih modern dalam genre yang saya tampilkan, sekaligus menggunakan lirik yang lebih bercerita," katanya.

Walau terkesan ekskperimental, namun Rama mengaku dirinya sangat menyukai dan merasa puas dengan lagu ini. I'm Okay sebenarnya terinspirasi dari curahan hati pribadi Rama yang terkadang membutuhkan adanya personal space jika dirinya sedang banyak pikiran.

Ia mengaku, sebagai seorang Aries butuh waktu banyak untuk dirinya sendiri dan merasa hal itu sangat wajar untuk dilakukan karena ia masih butuh waktu untuk mengerti diri sendiri. Berangkat dari situlah, Rama juga bahkan sempat vakum selama 2 bulan dari sosial media untuk menyediakan waktu bagi dirinya.

Lagu ini ditulis oleh Rama bersama temannya Yowha yang sekaligus menjadi music arranger bersama Kevin Ruenda. Vokal dari lagu ini direkam di RD's Studio, Perth, Australia. Mixing oleh Ivan Gojaya dan Masteringdilakukan di Studios 301 Australia oleh Leon Zervos, seorang Mastering Engineer pemenang Grammy Awards yang sempat juga berkolaborasi bersama Rihanna, Maroon 5, Troye Sivan, dan lain-lain.

Video musik dari lagu inipun telah dirilis bersama dengan dirilisnya lagu ini dengan konsep sederhana. Video ini menampilkan keseharian dari Rama Davis di apartmentnya. Lirik dari lagu ini juga ditampilkan dalam video klip. Dibuat bersama teman Rama, Galang Hendriano, video ini bisa ditonton di akun Youtube dari Rama Davis. 


Dengan rilisnya lagu terbaru ini, Rama Davis berharap orang-orang untuk dapat menerima lagunya dengan baik. Rama juga berpesan bahwa penting untuk kita mencintai diri kita sendiri dulu sebelum berusaha mencintai orang lain. Lagu ini merupakan satu dari banyak karya yang akan dirilisnya tahun ini.