Flashback Love Story Desy Hacendra Dalam Single Biarkan Aku Bersamamu

 


LAGU berjudul Biarkan Aku Bersamamu dirilis penyanyi dan selebgram cantik asal Tuban, Desy Hacendra pada Rabu (27/1/2021) lalu melalui kanal YouTube Aisa Productions. Genre pop rock yang mempunyai tempat tersendiri bagi pecinta musik Indonesia, menjadikan Desy Hacendra memilih genre tersebut untuk single barunya.

Setelah cover berbagai lagu di kanal YouTube pribadinya, Biarkan Aku Bersamamu membuktikan bahwa CEO dari akun @tubanbanget di instagram ini semakin percaya diri dalam berkarya.

"Lagu ini bercerita tentang flashback love story, jadi tidak tidak jauh tentang percintaan. Hanya saja dikemas lebih menarik dan lagu ini karya dari Jemy Tristan," kata pemilik nama lengkap Desy Hacendra Mirna Miranda ini.

Menurutnya, musik dan video musik Biarkan Aku Bersamamu digarap dengan dark concept dan lebih menonjolkan nuansa black or white untuk memunculkan kesan dramatis dalam liriknya. Mengambil tempat di Ningrat Cafe & Resto Tuban serta Wisata Jubung Meraurak Tuban, lagu tersebut juga melibatkan berbagai pihak seperti Wawan Cuwo yang dipercaya sebagai arranger.


Ia berharap untuk Biarkan Aku Bersamamu dapat diterima dengan baik bagi penikmat musik tanah air. Setidaknya, menurut dia dapat menjadi playlist dalam melewati hari yang masih dilanda pandemi seperti saat ini.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes