Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ungkapan Rasa Cinta Gya dan Bayu Risa Pada Pasangan Lewat Single Jantung Hati

  LAGU hasil kolaborasi Gya Andini dan Bayu Risa bertajuk Jantung Hati secara resmi dirilis pada Jumat (8/1/2021) lalu, dan lagu tersebut su...

 


LAGU hasil kolaborasi Gya Andini dan Bayu Risa bertajuk Jantung Hati secara resmi dirilis pada Jumat (8/1/2021) lalu, dan lagu tersebut sudah tersedia di seluruh gerai musik digital yang ada. Bersamaan dengan dirilisnya lagu ini, Gya dan juga Bayu Risa beberapa waktu lalu mengadakan press conference sekaligus menandai perilisan single ini.

Diadakan secara virtual, press conference Jantung Hati ini dihadiri oleh puluhan media dari berbagai kota di Indonesia sekaligus juga beberapa musisi yang ikut serta mendukung suksesnya lagu ini. Jantung Hati sebenarnya merupakan versi baru dan versi bahasa Indonesia dari lagu berjudul Katong Dua yang juga sempat dinyanyikan oleh Bayu Risa.

Lagu ini diciptakan oleh Yochen Amos, Dennis Nussy, dan Bayu Risa. Baik Katong Dua maupun Jantung Hati memiliki jalan cerita yang sama yaitu tentang dua sejoli yang saling terbuka menyatakan isi hatinya dan berniat untuk mengikat janji selamanya. Bayu Risa dirasa Gya merupakan sosok yang tepat untuk kembali menyanyikan lagu ini, karena memiliki warna vokal yang khas dan unik.

Tetap dengan nuansa pop-ballad yang kental, lagu ini berawal dari sang produser, Dennis Nussy yang mengawali kolaborasinya bersama Gya melalui cover lagu Semoga Kau Mengerti yang diunggah di Instagram pribadi miliknya. Dari hal itu, terbentuklah kolaborasi yang kemudian menginisasi dirilisnya lagu Jantung Hati.

"Saya berharap bisa terus begini, walau keadaan sedang tidak kondusif tapi paling tidak kita tetap punya semangat dan tujuan," kata Bayu Risa.

"Kalau saya untuk lagu ini, semoga bisa diterima semua yang mendengar dan membuat bahagia soalnya saya sendiri juga begitu saat mendengarkan lagu ini," sambung Gya.

Selain menjadi featuring artist di lagu ini, Bayu Risa juga terlibat langsung sebagai produser. Selain itu, ada pula Rozi Fathoni yang menjadi Executive Producer, Agi Anggadarma sebagai Mixing Engineer, serta Steve Corrao di Mastering Engineer.

Bersamaan dengan press conference ini, Gya dan Bayu Risa juga merilis video musik dari lagu Jantung Hati yang disutradaraioleh Daniel Shepherd Nggebu, video musik ini direkam sebagai lokasi rahasia namun masih berada di sekitaran Jakarta.


Video menampilkan Gya dan juga Bayu seakan sedang menyatakan rasa cintanya kepada pasangan masing-masing karena ditampilkan juga suami dari Gya sekaligus istri dari Bayu Risa divideo ini. Dipilihnya Daniel Shepherd Nggebu sebagai sutradara video musik ini adalah karena teknik editing dan tone warna video-video yang dihasilkan oleh Daniel sebelumnya dirasa sangat cocok dengan mood dari lagu ini.