Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Indysellen Merilis Music Video Berkonsep One-Take untuk Debut Singlenya, The Night

  VIDEO musik dari single milik Indysellen bertajuk The Night resmi dirilis pada Jumat (22/1/2021) di kanal YouTube resmi miliknya. Klip yan...

 


VIDEO musik dari single milik Indysellen bertajuk The Night resmi dirilis pada Jumat (22/1/2021) di kanal YouTube resmi miliknya. Klip yang berkonsep one-take untuk debut singlenya ini memainkan warna-warna cerah di bawah langit dengan sentuhan dramatis.

Seorang singer-songwriter ini sukses membawa penonton untuk ikut masuk ke dalam roller coaster emosinya, yang mana merupakan red line dari lagu The Night, dan menghasilkan satu visualisasi yang utuh.

"I wanna make this video to look like a confusing stuffs at the beginning, up and down mood fluctuations amidst it and closed with full dancing and some joyful things," kata Indysellen, Selasa (19/1/2021) lalu.

Sebenarnya video ini tidak diambil dalam satu kali take, namun Sarah Diva sebagai director berhasil mengarahkan produksi yang menyenangkan sekaligus cinematic dan membuatnya terlihat seperti one-shot music video. Diawali dengan latar pagi hari saat Indysellen tiba-tiba terbangun di lokasi syuting di atas gedung.

Lalu ia menolak untuk bangkit dari tempat tidur, sebagai gambaran dari makna lagu, depresi dan ketidakpercayaan. Dilanjutkan dengan memilih outfit untuk date night dan beralih ke set meja dengan radio bertuliskan 'love song', memberikan visual yang jelas atas lirik 'I used to die alone when I heard a love song'.

Diakhiri dengan Indysellen bernyanyi dan menari ke kamera, menjadikannya hook pada music video ini. The Night telah dirilis pada 18 Desember 2020 lalu. Terlahir dari pengalaman pribadi Indysellen saat ia mengagumi sahabatnya selama bertahun-tahun.