SINGLE berjudul VIP akan dirilis Annisya melalui platform digital pada Jumat (11/12/2020) yang bertepatan dengan ulang tahun dirinya. Perilisan tersebut juga akan dibarengi dengan video musik yang akan ada di kanal YouTube dirinya.

Single yang merupakan karya yang ditulis dan produksi sendiri oleh Annisya ini berbeda dengan single sebelumnya yang slow RnB. Untuk VIP ini ia membawa lagu bergenre hip hop dengan nuansa club-banget yang dipastikan mampu membuat pendengar ingin berjoged.

"Lagu ini menggambarkan kehidupan glamour dan exlusive sesuai dengan judulnya," kata dia melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (9/12/2020) lalu.

Dimasa pandemi yang sedang terjadi secara global saat ini, Annisya coba melakukan banyak eksperimen dengan musik mulai dari freestyle rapping, berkolaborasi dengan musisi luar negeri, producing, menulis lagu dan banyak lagi yang ingin ia tunjukan.

Untuk proses kreatif dari lagu ini secara keseluruhan memang dikerjakan sendiri, namun untuk co-produce ia percayakan kepada teman baiknya bernama Riana Pohan dan Goldan Tambayong.