PEREMPUAN kelahiran Bandung, Bintang Radhita dikabarkan merilis single barunya bertajuk Bilamana Nanti melalui platform digital ada Kamis (26/11/2020) lalu. Single tersebut sebagai pemantik dirinya dimana lagu tersebut ia tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadi.

"Pada 2018 saya sudah merilis dua lagu, tapi kali ini saya tulis sendiri berdasarkan pengalaman supaya pesan yang ingin saya sampaikan bisa dirasakan juga oleh pendengar," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (9/12/2020) lalu.

Bintan yang mengawali kariernya dari hobi mengcover lagu di laman instagram dan YouTube pribadinya berharap dapat mengembangkan kemampuan vokalnya serta berinteraksi dengan pendengar.

Menurutnya, Bilamana Nanti menceritakan tentang kesedihan yang mendalam karena berakhirnya hubungan cinta atas keputusan satu pihak yang pernah dialami, dimana kesalahan yang diperbuat tidak dapat diterima oleh pasangannya. Kata maaf dan penyesalan yang dituturkan ternyata tidak mampu mengembalikan segalanya.

Sehingga, lanjutnya ia harus rela melepas walau hatinya tidak ingin berpisah. Setelah itu Bintan sadar, bahwa dirinya tak bisa selamanya seperti itu dan harus kembali menjalani hidup yang bahagia, akhirnya ia meluapkan kesedihannya melalui sebuah lagu yang ia rilis tersebut.


Meski bercerita tentang kesedihan, uniknya justu lagu tersebut dibawakan dengan tema yang berbahagia, sebab ia ingin membangun kembali semangatnya untuk bahagia. Dengan dirilisnya single tersebut, Bintan berharap daoat diterima oleh penikmat musik.