Carollyn Dewi Ceritakan Kisah Cinta Remaja Melalui Single Duhai Kekasihku

 


PENYANYI cantik, Carollyn Dewi kembali luncurkan single terbaru bertajuk Duhai Kekasihku yang sudah bisa diperdengarkan di semua platform musik streaming mulai Kamis (26/11/2020) lalu. Sedangkan untuk video musiknya sudah mulai tayang sejak Rabu (9/12/2020) lalu.

Carol menceritakan bahwa lagu tersebut berangkat dari kisah percintaan remaja dari sudut pandang perempuan jaman sekarang, dimana ketulusan cinta seorang perempuan yang lebih mengarah kepada budak cinta (bucin) dan enggan berpisah dengan kekasihnya.

Untuk genrenya sendiri, Carol memilih pada pop dangdut (pop-dut) dimana ia sendiri sudah cukup akrab dengan musik dangdut. Menurutnya, dangdut merupakan identitas bangsa yang harus dicintai serta dinikmati semua orang dan ia mengaku sangat menikmati saat membawakan lagu bergenre pop-dut tersebut.

"Saya mengidolakan Inul Daratista dan menurutku pop-dut itu asik serta membuat tubuh ingin bergoyang, apalagi sekarang banyak aplikasi yang mendukung jadi lebih mudah untuk menikmatinya," kata gadis asal Malang ini melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (4/12/2020) lalu.

Selama persiapan single terbarunya tersebut, Carol membutuhkan waktu 3 bulan lamanya dan ia mengaku tidak menemui kendala berarti dan sangat menikmati selama proses persiapan, rekaman hingga launching. Suara yang jernih ditambah gaya yang manja dan imut membuat karakter lagunya terpadu dengan sempurna.

Ia bahkan mengaku cocok dengan lagu tersebut, karena itulah saat mendapat tawaran membawakan lagu tersebut pun sangat bahagia. Carol berharap singlenya tersebut dapat diterima dan menghibur untuk semua pecinta musik di Indonesia.





Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes