Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rilis Mini Album Journey, Voodska Hadirkan Tema Trilogi Dalam Video Musik

  SETELAH sukses merilis single bertajuk Hey Nona pada 4 April 2020 lalu, Voodska akhirnya merilis debut mini album Journey secara mandiri p...

 


SETELAH sukses merilis single bertajuk Hey Nona pada 4 April 2020 lalu, Voodska akhirnya merilis debut mini album Journey secara mandiri pada Sabtu (12/12/2020) di berbagai digital platform music yang ada. Lima track dihadirkan dengan Hey Nona juga masuk menjadi bagian tak terpisahkan dari Journey.

Dalam prosesnya dikerjakan dirocket studio milik Ifana Tomi Kuncoro dan melibatkan beberapa teman seperti fahri apriyanto ikut serta menjadi Songwriter lagu One Sided Love dan Charming Girl yang diangkat dari pengalaman asmara nya sendiri, tak lupa juga dengan kehadiran Pandit Yustantiarno a.k.a Cempe sebagai Song Arrangement menambah kental nuansa Pop jazz dari setiap lagu yang ada.

"Untuk tema yang diangkat, banyak bercerita tentang sebuah pendewasaan bermusik, survive, konsisten, dan komitmen pada setiap sudut pandang Voodska," kata vokalis Voodska, Arbina Guswinda.

Menariknya, dari empat track yang tersisa ada video musik bertema trilogi yang diharapkan mampu mengajak pendengar untuk benar-benar menyimak dan menikmati pada setiap track dalam mini album Journey tersebut.

Artwork untuk cover Journey digarap oleh seniman Purwokerto bernama Kevin Gustiar a.k.a Lucidout dengan visualisasikan sebuah Koper lusuh berisikan beragam alat musik. Visualisasi tersebut bisa diartikan bahwa proses perjalanan bermusik yang panjang hingga menghasilkan karya yang indah dan memuaskan.


Harapan nyata ada dalam cover tersebut yang menyatakan bahwa apa yang selama ini terjadi akhirnya dapat melahirkan Journey selanjutnya.