Rinni Wulandari Ingatkan Pentingnya Menikmati Moment Dengan Yang Dicinta Lewat Single Takut Nanti Rindu

 


OBATI kerinduan fans nya, Rinni Wulandari rilis lagu bertajuk Takut Nanti Rindu yang merupakan lagu berbahasa Indonesia pertamanya setelah sekian lama merilis lagu. Lagu tersebut terinspirasi dari banyaknya momen bersejarah dalam kehidupan Rinni yang selalu dialami seperti lahirya seorang anak hingga melihat tumbuh kembangnya.

"Moment melihat tumbuh kembang Nord inilah yang sedang saya alami, ia menjadi sumber inspirasi saya untuk berkarya sekaligus menjadi tempat untuk benar-benar menjadi seorang ibu," kata Rinni melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (26/11/2020) sore.

Lagu tersebut, menurut Rinni bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua, ia bahkan sempat menitikkan air mata saat sedang workshop. Ini karena ia menyadari moment dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi.

"Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan abisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord. Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati moment bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku," ujar dia.

Moment Nord kecil ini, disampaikan Rinni tidak akan terulang lagu dan sudah jadi tugasnya untuk mempersiapkan bekal untuk beranjak dewasa nanti. Menurutnya, nanti kalau sudah dewasa, pasti akan rindu masa-masa sekarang dan karena itulah ia berusaha menikmati masa yang ada sekarang.

Rinni membuat sendiri lagu Takut Nanti Rindu yang dibantu sang suami, Jevin Julian serta beberapa musisi lain seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL. Rinni berharap dengan adanya lagu ini sekaligus dapat mengajak orang-orang untuk menikmati moment yang ada di depan mata.

Menurutnya, mimpi dapat ditahan sejenak, namun moment dan waktu yang ada tidak akan pernah bisa diulang. Dipilih menjadi single terbaru, lagu ini juga akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang sedang dipersiapkan. Rencananya, album terbaru Rinni akan dirilis tahun depan.




Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes