Mima Ajak Penikmat Musik Untuk Menerima Diri Sendiri Lewat Single So What?

 


MIMA atau yang dulu dikenal dengan Yemima Hutapea kembali merilis single kelima bertajuk So What? yang juga akan menjadi single pertama untuk albumnya bertajuk Finnaly. Berbeda dengan single Mima sebelumnya, So What? memiliki aura yang lebih ceria dan lebih unik.

Meski memulai kariernya melalui industri modelling, bermusik ternyata sudah menjadi passion Mima sejak kecil yang ia dapatkan dari sang ayah. Ia menulis lagu So What? berdasarkan pengalaman pribadinya, sering dianggap memiliki ciri khas vokal yang aneh dan gaya musik yang tidak biasa.

Dari situlah, ia akhirnya menyadari jika orang berkata dia aneh atau kurang berpengalaman di industri musik, then So What? Bisa dikatakan lagu ini seperti anthem hidupnya.

Setelah pernah bekerja sama di single sebelumnya, kali ini Mima kembali mempercayakan produksi So What? kepada Richard Benhard sebagai Producer dan juga Themy sebagai Music Arranger. Ia berharap lewat lagu ini orang semakin dapat menerima dirinya sendiri dan embrace their identity no matter how weird or odd or silly they are.

"Saya berharap orang bisa menemukan kebebasan untuk menjadi diri sendiri saat mendengarkan lagu ini. Jika orang lain berkata negatif tentang mereka atau berkata bahwa mereka aneh, then So What?," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (26/11/2020) petang.

Mima berharap single tersebut dapat diterima oleh penikmat musik, dan ditengah pandemi yang sedang terjadi Mima selalu berpesan untuk selalu menjaga kesehatan. Sehingga, saat pandemi berakhir maka semua dapat merayakan bersama dengan selalu bahagia serta dapat beraktivitas seperti sedia kala.




Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes