Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Episode Terakhir Melomaniac di Tahun 2020

  DIMULAI pada Juli 2020 dengan tujuan untuk mendukung industri musik dan tetap konsisten memberikan hiburan yang berkualitas kepada pecinta...

 


DIMULAI pada Juli 2020 dengan tujuan untuk mendukung industri musik dan tetap konsisten memberikan hiburan yang berkualitas kepada pecinta musik di kehidupan normal baru, rangkaian acara konser virtual yang disiarkan langsung persembahan dari Java Festival Production, Melomaniac akan menjadikan episode ke 10 sebagai episode terakhir di 2020 ini.

Episode ini akan ditayangkan di www.live.jfp.events pada Sabtu (28/11/2020) pukul 19.30 WIB dan akan menghadirkan Fabiolous, Imela Kei, Simon Marantika dan EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz yang akan menampilkan lagu-lagu dari artis terkemuka seperti Aloe Blacc, Ben l'Oncle Soul, Bruno Mars, Earth, Wind & Fire, Estelle & Kanye West, Kool & The Gang, Marvin Gaye, Michael Jackson, Spice Girls, TLC, Toni Braxton, dan Trijntje Oosterhuis & Frank McComb.

  • Fabiolous atau Fabiola memulai karir musiknya sebagai session player. Fabiola juga sering menjadi penyanyi latar sejak tahun 2003 bersama banyak artis dan orkestra antara lain Rio Febrian, Project Pop, Dian PP, Lea Simanjutak, Purwacaraka Big Band, Hanny & Co. Big Band & Orchestra, dan masih banyak lagi. Sebagai pribadi, Fabiola menyukai musik-musik seperti deep house, jazz, neo soul, soulful dan R&B. Pada tahun 2014, ia memulai proyek solonya dengan nama Fabiolous.
  • Imela Kei atau Imelasari Kuswantina Bimo Soetman merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, aktris, dan seniman linguistic. Michael Jackson dan Whitney Houston adalah artis-artis yang dikaguminya dan menginspirasinya dalam hal bermusik. Menulis lirik adalah salah satu hal favorit yang dilakukannya, selain itu ia juga pandai bermain piano serta membuat lagu sendiri. Sampai saat ini, Imela Kei masih aktif dengan band nya yaitu ten2five dan di saat yang sama, dia juga melakukan proyek solonya dengan R&B 90-an sebagai genre utamanya.
  • Simon Marantika mengetahui bahwa musik adalah passion-nya dari tahun 1993. Sejak itu, Simon menjadi musisi professional. Dengan lebih dari 27 tahun pengalaman dalam industry music, Simon telah tampil sebagai vokalis utama dari berbagai band seperti W19, MDS, Frame, Wong Pitoe dan Champlin. Pada akhir tahun 2012, LaidThisNite, sebuah grup musik bergenre Motown diciptakan.

Tiket Melomaniac 10th Episode: Soulnation Virtual Edition sudah dapat dibeli melalui www.jfp.events.