Blood From Hell Ceritakan Apa Yang Ada Di Dunia Hanya Sementara Melalui Single Dunia Temporary

 


HADIR dengan formasi baru, unit death metal asal Purwokerto yang menyebut dirinya dengan Blood From Hell akhirnya merilis video musik single barunya bertajuk Dunia Temporary pada Minggu (1/11/2020) lalu. Perilisan tersebut juga sebagai pertanda kembalinya Blood From Hell dari kevakumannya beberapa waktu lalu.

Berdiri dari 2010 lalu dan sempat merasakan 'keganasan' skena metal tanah air, akhirnya kembali dengan kekuatan baru yang diharapkan mampu lebih menyuarakan pesan moral melalui lagu yang dibawakan. Melalui single Dunia Temporary tersebut, Blood From Hell coba visualisasikan apa yang ingin disampaikan.

"Kami ingin sampaikan pesan moral dalam single dan video musik terbaru kami ini," kata gitaris Blood From Hell, Bayu Mukti Wijayanto melalui press release yang diterima acarakita.net, belum lama ini.

Band yang kini beranggotakan Anggun pada vokal, Bayu Mukti dan Bharata Adhi Yudha pada gitar, Dori Erlan pada bass, serta Aji Baskoro pada drum coba visualisasikan, mengikuti dentuman alur distorsi yang diciptakan sebagaimana kekuatan manusia yang tidak hanya ditentukan oleh aturan yang dibuat.

"Garis besar dari apa yang kami sampaikan dalam single ini adalah jabatan kekuasaan, kekuatan, kesombongan dan lainnya hanya bersifat sementara dan kita sebagai manusia akan segera kembali ke asalnya," ujar Bharata Adhi Yudha.

Singe tersebut juga nantinya akan masuk dalam debut album yang bila tidak ada halangan akan segera dirilis dalam waktu dekat dengan kemasan musik yang mencekam. Sedangkan untuk digitalnya, single Dunia Temporary tersebut juga sudah dapat dinikmati mulai Rabu (25/11/2020) disemua platform musik yang ada.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes