UNIT pop-punk asal Kendari, Sulawesi Tenggara bernama Saily dikabarkan rilis video musik terbarunya bertajuk Someone's Girlfriend pada Kamis (1/10/2020) lalu. Lagu yang bercerita tentang dua karakter yang terjebak dalam hubungan 'friend with benefit' dimana masing-masing sudah memiliki pasangan tersebut sebagai eksistensi diri mereka di skena musik Kendari.

"Disatu sisi mereka saling mencinta, tapi disisi lain mereka tidak ingin menghianati pasangan mereka sesungguhnya. Jadi ada dua sisi berbeda dari pasangan tersebut," kata Ilow dari press release yang diterima acarakita.web.id, Jumat (2/10/2020) malam.
 
Band yang kini beranggotakan Ilow pada vokal, Ilham Aly pada gitar, Khaedar pada bass, dan Yosep pada drum semakin yakin akan konsekuensinya bermusik setelah album debut Extended Player (EP) mereka bertajuk Tran$ition pada 2019 lalu.

Single yang ditulis oleh mantan personil Saily ini direkan dan diracik di Cave Studio, sedangkan untuk proses produksi video musik dilakukan oleh Pilihan Creative. Untuk Someone's Girlfriend ini juga telah hadir dan dapat dinikmati disemua platform digital, dan video musiknya sudah dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Saily Music.