SETELAH album pertama dirilis pada 1997 secara fisik melalui Independent Records, Rumahsakit kembali rilis album debutnya tersebut secara digital pada Jumat (2/10/2020) lalu. Perilisan tersebut sebagai 'obat' bagi penikmat musik yang rindu dengan pergerakan musik era 90'an.

Sebagai salah satu album pertama yang lahir dari skena indie Jakarta, album ini dianggap album yang bersejarah dan bentuk fisiknya yang hanya berupa kaset menjadi collector's item yang seringkali dihargai berkali lipat dari harga aslinya.

Album tersebut, saat itu masih beranggotakan Andri Ashari pada vokal, Dion Rahadian dan Mark Najoan pada gitar, Shendy Adam pada bass, Yudhi Avianto Gory pada drum, dan dibantu beberapa additional player sebut saja Mickey Nayoan yang mengisi keyboard di mayoritas lagu serta Vivi Coster yang mengisi vokal latar.


Berisi 10 lagu termasuk lagu Datang, dimana versi demonya merupakan lagu pertama yang masuk chart radio di Jakarta. Meski begitu, Hilang merupaka single yang resmi dipilih dan hingga sekarang masih menjadi anthem dan juga pop kinetik yang merupakan lagu yang kerap diminta saat Rumahsakit tampil.

Penggemar lama maupun baru Rumahsakit dapat mendengarkan kembali album yang menjadi penanda eksistensi Rumahsakit dan juga membantu membesarkan skena indie di Jakarta. Direkam masih menggunakan pita sebelum era digital recording, album ini siap membawa pendengarnya bagai mesin waktu ke akhir dekade 90an.