SINGLE bertajuk Cinta Sebelah Hati dirilis Olivia Ruth sebagai penanda kembalinya ia meramaikan industri musik Indonesia. Perilisan solo singlenya tersebut juga sebagai lanjutan setelah kesuksesan singe sebelumnya bergenre musik elektronik berjudul Banana Toast bareng Rey Putra.

"Saya ingin terus mengembangkan karirnya di dunia musik," kata perempuan kelahiran 9 September 1999 melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (28/10/2020) siang.

Dibantu oleh Holywings Records, penyanyi yang mengawali karirnya dengan mengikuti berbagai festival musik ini menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri yang kemudian ia tuangkan menjadi lagu yang easy listening. Single ini tentang pengalaman pribadi Olivia yang sudah cukup bertahan pada cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Setelah melewati kenangan indah yang tiada ujung, ia memutuskan untuk mengakhirinya agar tak terlalu larut dalam kisah cinta yang semu. Olivia mendedikasikan juga lagu ini untuk siapapun yang sedang mengalami kegalauan, karena menurutnya lagu ini sangat tepat untuk menemani siapapun yang sedang galau.

Single ini sudah dapat diperdengarkan melalui berbagai platform digital yang ada seperti spotify, itunes, deezer, joox, dan lainnya.