TEMBANG lama milik Potret bertajuk Bagaikan Langit kembali viral setelah dibawakan ulang oleh penyanyi asal Spanyol bernama Maria Isabel dan Juan Magan. Lagu tersebut digubah dalam bahasa latin dengan judul Esa Carita dan penyanyi sekaligus pencipta, Melly Goeslaw merasa bahagia karena karyanya dibawakan penyanyi asing.

"Saat dikabari lagu tersebut akan dibawakan oleh penyanyi luar negeri, tidak bisa saya jabarkan perasaan saya seperti apa," kata Melly Goeslaw dalam press release yang diterima acarakita.web.id, Senin (6/7/2020) lalu.

Ia menambahkan, bahwa dirinya ingin nangis dan merasa Allah itu sangat baik yang pernyataannya tersebut juga diunggah dalam akun instagram resmi miliknya, @melly_goeslaw pada Jumat (3/7/2020) lalu.

Berbeda dengan lagu aslinya, versi latin ini memiliki melodi yang unik khas musik latin. Juan Magan yang notabene merupakan produser musik dan disc jockey Electronic Dance Music (EDM) berhasil membuat lagu ini seperti lahir kembali dengan karakter yang berbeda dan nggak kalah mengasyikan.


Lagu tersebut menjadi viral usai banyak warganet baik dalam negeri hingga mancanegara membuat video berbagai ekspresi lucu dengan lagu ini di platform TikTok.