PRODUCER musik tanah air, Ryuzaki Rama dikabarkan merilis single baru bertajuk Back to Life dengan menggandeng Nicole Haber yang merupakan vokalis asal Kanada. Diceritakan, single tersebut tentang hubungan sepasang kekasih yang sulit dengan tema berbicara tentang perkelahian, perdebatan, hingga melewati kesulitan.

"Untuk lirik sendiri dibuat oleh Nicole Haber dengan tema berbicara tentang berkelahi, berdebat, dan melewati kesulitan," kata Ryuzaki Rama melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Jumat (3/7/2020) dinihari.

Ia menambahkan, selain dari tema tersebut juga pasangan tersebut terlibat 'pertempuran' yang begitu intens dimana rasanya seperti sebuah peperangan. Keduanya ingin benar, ingin mengakui bahwa mereka salah, dan ingin mengatakan bahwa mereka menyesal, yang akhirnya keduanya saling membutuhkan.

"Melalui lagu ini, Anda mendengar sebuah kisah tentang dua orang yang berusaha untuk melewati rasa sakit luar biasa bersama-sama," ujarnya.

Ryuzaki menambahkan, keduanya menginginkan hasil yang sama yaitu membutuhkan cinta dan berada di sana untuk satu sama lain selama masa ini. Kembali ke kehidupan adalah tentang mengakhiri perang.



Single yang dirilis sejak Jumat (3/7/2020) ini dapat dinikmati pendengar melalui semua platform digital yang tersedia.