ALBUM bertajuk Renjanaku dirilis musisi dan penulis asal Purwokerto, Indra Defandra yang sebagian besar lagunya diaransemen oleh Angga Fristmondy. Satu lagu yang berjudul Satu Selamanya diaransemen oleh Kang Uk yang sudah ahli dalam dunia music director.

"Sebut saja Peterpan, Astrid, Lyla, Afi, 7Notes, Hikari, Gus Candra Malik merupakan sederet nama yang pernah kang Uki tangani," kata Indra Defandra melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Kamis (9/7/2020) petang.

Satu Selamanya tersebut sebenarnya pernah dirilis pada 2013 lalu yang sekaligus menjadi original soundtrack novel bertajuk Cinta Naik Tangga yang ditulis oleh Indra Defandra. Novel tersebut cukup sukses dipasaran hingga terjual kurang lebih 3.000 eksemplar.

Renjanaku tersebut dijual bersama buku dengan tajuk serupa yang mulai beredar dipasaran mulai Jumat (10/7/2020). Buku tersebut merupakan buku 'Sebuah Puitisasi Lagu' karya Indra Defandra yang diterbitkan oleh SIP Publishing. Sedangkan untuk CD Albumnya sendiri diproduksi oleh SIP Art Production, sebuah label rekaman yang berasal dari Purwokerto.

Perilisan album tersebut juga nantinya akan disusul dengan tersedianya diberbagai platform digital seperti Spotify, iTunes, Joox, Amazon Music, Nepster, YouTube Music, dan berbagai platform lainnya. Renjanaku ini dapat menjadi 'teman' bagi yang sedang jatuh cinta, bahkan untuk yang pernah jatuh cinta maupun pernah patah hati.