SALAH satu peserta Rising Star 2019, Mirriam Eka rilis single pertamanya bertajuk I Will Fly yang merupakan aransemen ulang dari lagu yang dipopulerkan oleh Ten2Five. Lagu tersebut juga termasuk dalam album One Million Stars, yang merupakan album kompilasi peserta Rising Star Indonesia 2019, yang juga akan segera rilis.

Lagu yang dipopulerkan oleh Ten2Five pada 2004 ini saat dibawakan Mirriam Eka sudah pasti ada tantangan tersendiri, mengingat lagu tersebut sudah melekat dan merupakan salah satu lagu yang masih populer hingga sekarang.

Untuk musik, diproduseri oleh Ivan Gojaya yang pernah terlibat mengerjakan beberapa artist seperti GAC, Rich Brian, Niki, Ramengvrl dan lainnya. Untuk pembagian dan aransemen vocal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa projek sebelumnya.

"Waktu recording lagu I Will Fly ini berlangsung cukup cepat dan hanya beberapa jam saja. Waktu itu aku sempat mengalami radang, dan awalnya jujur merasa takut kurang total nyanyinya," kata Mirriam.

Tapi, lanjut dia ketika proses rekaman dibantu juga oleh Botin dan team yang mengarahkan proses take vokalnya menjadi lancar. Ia berharap aransemen ulang single dengan kemasan modern yang juga dipadu elemen R&B ini mampu memberikan sesuatu yang baru di belantika industry musik Indonesia dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.