MELANJUTKAN perjalanannya dalam bermusik, Assalova rilis single ke-4 bertajuk Langit Dan Senja yang merupakan buah hasil dari pengalaman, pemikiran, dan pencapaiannya selama berkarir. Lagu tersebutlah yang akhirnya meyakinkan dirinya untuk compose dan aransemen sendiri.

Diambil dari pengalaman pribadinya yang kemudian dituangkan dalam sebuah syair lagu yang bercerita tentang persahabatan dua insan yang salah satu dari mereka menyimpan perasaan cinta namun tak terbalas.

Layaknya langit dan senja, langit selalu menerima apa adanya senja, apapun keadaannya. Namun senja tidak dapat melihat kesungguhan dan ketulusan langit dalam mencintai sang senja, karena senja masih terbayang sosok cinta dimasa lalunya, yaitu fajar. Lagu ini adalah sebuah gambaran cerita yang masih ada jawaban dalam single berikutnya yang saling berkaitan antara dua lagu tersebut.

"Dilagu ini saya juga melibatkan teman-teman musisi dan film maker dari Purwokerto, serta tim string dari Yogyakarta untuk berkolaborasi di lagu ini," katanya dari press release yang diterima acarakita.web.id, Jumat (10/7/2020) pagi.

Meskipun berasal dari kota kecil, Assalova berharap bisa menunjukan kreativitas dan talenta para seniman daerah diindustri musik tanah air. Berangkat dari daerah dan bisa mengharumkan kota Purwokerto merupakan harapan kedepan yang ingin dicapai dengan karya–karya Assalova.