JIKA biasanya event bertajuk Pasar Gayeng selalu hadir menyambut anniversary Java Heritage Hotel Purwokerto, pada 2020 ini hadir ditiadakan mengingat pandemic global coronavirus (covid-19) yang tengah melanda. Bila biasanya gelaran Pasar Gayeng berlangsung dengan suka cita dan berbagai kemeriahan yang melibatkan hampir seluruh lapisan masyarakat Purwokerto pada khususnya, pada tahun ini menghadirkan dengan suasana berbeda.

Meski tanpa adanya Pasar Gayeng, kemeriahan dan atmosfer ulang tahun Java Heritage Hotel Purwokerto yang ke-4 pada tahun ini tetap dirasakan masyarakat dengan adanya berbagai giveaway, kompetisi, serta berbagai promo yang dikeluarkan.

Tidak tanggung-tanggung, Java Heritage Hotel Purwokerto mengeluarkan President Suite Room with VVIP Treatment senilai Rp 15.000.000 bagi pemenang kompetisi ucapan ulangtahun. Kompetisi tersebut mengajak masyarakat untuk berkreasi dengan membuat video ucapan ulangtahun yang harus diunggah di laman tiktok atau instagram pribadi peserta.

"Harapannya, kompetisi ini bisa mengajak masyarakat tanpa batas usia dan domisili untuk mengasah ide dan kreatifitas ditengan pandemi yang dituangkan dalam bentuk video," kata General Manager Java Heritage Hotel Purwokerto, Hilman Jumena.

Tak hanya kompetisi, Hilman menyebutkan Java Heritage Hotel Purwokerto juga mengajak masyarakat yang memiliki tanggal lahir sama dengan Java Heritage Hotel Purwokerto yakni 1 Agustus untuk berkesempatan menginap di Executive Pool dengan birthday treatment room yang diperebutkan bagi 4 pemenang beruntung.

Dengan adanya giveaway Birthday to Us ini, lanjut dia Java Heritage Hotel Purwokerto ingin mengajak masyarakat untuk ikut berbahagia dihari kelahirannya.

Java Heritage Hotel Purwokerto juga berbagi giveaway 4 giftbox, 4 voucher berenang dan 4 voucher makan secara cuma-cuma hanya dengan memberikan komentar disalah satu postingan Java Heritage Hotel Purwokerto dan merepostnya distory instagram pribadi.

"Pemenang akan diumumkan 30 dan 31 Juli 2020 ini, jadi silakan yang belum turut serta untuk follow @javaheritagehotel di instagram," ujar Hilman.

Tidak ketinggalan pula promo room dan restaurant juga turut menyambut Anniversary Java Heritage Hotel Purwokerto ke-4 selama Agustus 2020 ini dan bagi yang gemar menikmati promo, bulan ini wajib mencoba 4th Anniversary Deals, stay 3 day 2 night hanya dengan Rp 1.082.020 untuk Deluxe Room dan sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.


Bisa juga menikmati promo restaurant dengan melakukan transaksi minimal Rp 400.000 akan mendapatkan kesempatan mengikuti lucky ball dengan hadiah merchandise, voucher berenang, voucher makan, hingga voucher menginap.